Free S M S :

Jumat, 17 Februari 2012

KETUA SH TERATE Cabang Bojonegoro

Kang Mas WAHYU SUBAKDIONO,S.Sos

Beliau adalah Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Bojonegoro periode Tahun 2006 sampai dengan sekarang...
Seorang sosok Ketua Cabang yang tanpa mengenal lelah yang tiada hari tanpa memikirkan Organisasi tercinta ini.
Beliau adalah seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil yang sehari harinya sekarang bergelut di dunia seni, selain itu juga beliau menyukai dunia Bonsai sekaligus masuk sebagai pengurus di perkumpulan pecinta Bunga Bojonegoro. tidak hanya itu dan masih banyak lagi organisasi-organisasi sosial yang digeluti beliau.
memang tidak mudah dalam memimpin Organisasi Setia Hati Terate ini perlu mempunyai watak yang sabar,tekun dan penuh dengan kasih sayang. sebab anggota SH Terate di wilayah Bojonegoro sekarang sudah puluhan Ribu dan terdiri dari berbagai kalangan, ada yang terpelajar sampai dengan yang tidak pernah mengenal bangku sekolah, ada yang menjadi Pejabat sampai dengan kaum Tani, yang paling susah lagi dari para kaum Remaja yang mempunyai banyak karakter yang dipengaruhi oleh lingkungannya.
dengan Sabar dan telaten beliau membimbing anggotanya tanpa kenal lelah.
Inilah penjabaran dari ajaran SH Terate, dengan keikhlasanlah beliau memimpin Organisasi ini tanpa mengharapkan imbalan apapun dan tanpa mendapatkan Gaji dari SH Terate.
memang pengabdian di SH Terate tidak bisa dinilai denga material, tapi bisa dinilai dengan kepuasan batiniah sebab kebahagiaan batiniah sangatlah mahal harganya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More